Sumsel  

NV : Jahitan Masih Terbuka Usai Operasi di RMSH dan 2 Kali Rawat Inap

Jahitan Masih Terbuka Usai Operasi di RMSH dan 2 Kali Rawat Inap

Palembang, sinerginkri.com – Seorang pasien inisial NV yang didiagnosa menderita Malignant Neoplasm of Endocervic yang mungkin dengan bahasa awamnya tumor rahim.

Setelah dilakukan berbagai macam pemeriksaan selama beberapa bulan, maka dijadwalkan oleh Dr Rizal Sanif S.Pog untuk dilakukan tindakan operasi. Pemeriksaan – pemeriksaan di lakukan di Rumah Sakit Muhammad Hoesin ini dengan berbagai rangkain yang sangat panjang.

Pada Minggu (22/10/23) NV masuk untuk dirawat sebelum dilakukan tindakan operasi yang akan dilakukan pada Selasa (24/10/23). Setelah dilaksanakan Operasi tersebut pada Jum’at (27/10/23) NV diizinkan pulang dengan arahan bekas luka pasca operasi jangan diapa-apain hingga waktu kontrol.

Sampai pada waktu kontrol Kamis (02/11/23), didapati bekas luka nya masih basah dan hanya dilakukan pemeriksaan dengan mengganti perban. Setelah keesokan harinya dirumah NV merasa bingung mengapa perban semakin basah dan sedikit berwarna seperti darah.

Baca Juga  Dugaan Korupsi Perumda Kota Palembang SP2J Harus di Sikapi Serius APH

Kemudian dibuka la pernah tersebut oleh keluarga NV, benar adanya luka tersebut didapati luka jahitan ada yang terbuka dengan 2 lubang dan mengeluarkan cairan seperti nanah. Mendapati hal tersebut, NV mencoba berkonsultasi melalui telpon selular dengan salah satu asisten dokter yaitu Dr Ayu. Namun hasil dari komunikasi tersebut NV hanya disarankan untuk membeli beberapa macam obat dan mengkonsumsi makanan makanan yang katanya bisa menutup kembali luka yang sudah terbuka. Setelah mengikuti saran dokter, NV merasa luka tersebut masih tetap terbuka dan mencoba berkomunikasi kembali. Akhirnya d sarankan untuk kontrol kembali pada Selasa (07/11/23). Dan pada saat kontrol kedua pun NV hanya dihadapkan dengan asisten asisten dari Dr Rizal Sang S.POg, yang dilakukan tindakan pembersihan luka yang terbuka. Setelah beberapa hari NV masih merasa bingung mengapa luka tetap terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)