Miliki Segudang Prestasi, Aktivis Dendi Budiman Harap Afifudin Hadirkan Pemilu Berkualitas

Aktivis Pejuang Demokrasi sekaligus ketua Perkumpulan Pemuda Keadilan (PPK) Dendi Budiman

sinerginkri – Aktivis Pejuang Demokrasi sekaligus ketua Perkumpulan Pemuda Keadilan (PPK) Dendi Budiman, mengapresiasi atas penunjukan Mochammad Afifudin sebagai Plt Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Menurut Dendi, Afifudin dinilai memiliki segudang pengalaman dan prestasi dalam tata kelola penyelenggaraan Pemilu.

“Selamat dan sukses atas ditunjuknya Cak Afif sebagai Plt Ketua KPU RI. Saya pikir beliau ini figur yang paling cocok memimpin lembaga penyelenggara Pemilu dengan sederet pengalaman kepemiluan. Apalagi disaat kita tengah bersiap menghadapi Pilkada serentak,” ungkap Dendi pada media, Kamis (4/7/24).

Lebih jauh Dendi mendorong agar Afif segera ditetapkan sebagai Ketua KPU definitif. Hal tersebut menurut Dendi sangat penting untuk memastikan kesiapan tahapan Pilkada tidak terganggu dan lebih matang.

Baca Juga  Gagal Tepati Janji Kampanye Aktivis Harda Belly Nilai Herman Deru & Mawardi Berhasil Bangun Dinasti Politik di Sumsel

“Saya kira tidak ada alasan apalagi bantahan untuk menunda penetapan Afif sebagai ketua KPU definitif. Kita berharap dibawah kepemimpinan ketua KPU yang baru, Pemilu kita berjalan dengan Luber Jurdil serta melahirkan Kepala Daerah yang berkualitas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)