Menteri Koordinator PMK Melakukan Kunjungan Kerja Ke RSUD OKU Timur

Menteri Koordinator PMK Melakukan Kunjungan Kerja Ke RSUD OKU Timur

OKU Timur, sinerginkri.com – Seusai bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Jatimulyo, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Prof. H. Muhadjir Effendy, M.A.P. beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerjanya ke RSUD OKU Timur di Desa Tulus Ayu. Rabu, 28 Februari 2024.

Dalam kunjungannya ke RSUD OKU Timur, Menko PMK mengungkapkan rasa bangganya dengan RSUD yang berdiri 20 tahun yang lalu ini.

“Meskipun berstatus type C, namun fasilitas yang ada cukup memadai, nakesnya terampil dan saya mohon untuk tidak henti untuk meningkatkan keterampilan karena teknologi kesehatan sangat cepat sekali perubahannya dibanding sektor yang lain,” ungkap Menko PMK.

Ia juga mengaku terharu, karena menjadi Menteri pertama kali yang mengunjungi RSUD OKU Timur ini, “Alhamdulillah ternyata saya Menteri yang pertama kali berkunjung kesini,” tuturnya.

Baca Juga  Wabup Yudha Menghimbau Masyarakat Agar Selalu Waspada Bencana

Terkait perlengkapan fasilitas guna memaksimalkan pelayanan RSUD OKU Timur, Menko PMK meminta RSUD untuk berkirim surat apa yang dibutuhkan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)