Meningkatkan Kerjasama Dua Perguruan Tinggi, FISIP Unsri dan Unila Lakukan PKS Pertukaran Dosen

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), pertukaran dosen antara Jurusan Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan Jurusan Administrasi Negara FISIP Unila

Ogan Ilir, sinerginkri.com – Langkah penting dalam meningkatkan kerjasama antara dua perguruan tinggi, dua perguruan tinggi besar di Pulau Sumatera, Jumat (3/5/2024) resmi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS), pertukaran dosen antara Jurusan Administrasi Publik FISIP Universitas Sriwijaya (Unsri) dengan Jurusan Administrasi Negara FISIP Unila.

Kegiatan dipusatkan di kampus Fisip Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (OI) , memfokuskan di Kegiatan dua mata kuliah yaitu mata kuliah Pengambilan Keputusan yang ampu oleh Dr. Ani Agus Puspawati dengan peserta mahasiswa angkatan 2021.

Sedangkan untuk mata kuliah azas-azas manajemen yang diampu Eko Budi Sulistio, S.Sos., MAP dengan peserta mahasiswa angkatan 2022.

Dekan Fisip Unsri Prof. Alfitri sangat mengapresiasi langkah penting yang dilakukan dua Universita kenamaan ini dalam mengambil langkah strategis kerjasama tersebut.

Baca Juga  Viralnya Video Asusila Oknum ASN Muba "AP", Aliansi Mahasiswa Geruduk Kantor Gubernur Sumsel

“Memfasilitasi ruang kolaborasi antar dosen dan telah memberikan pengalaman berbeda kepada mahasiswa dengan dihadirkannya dosen tamu dari kampus luar,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)