” Luar Biasa” Sosok Gadis Remaja 16 Tahun Mengajak Debat Kapolri Tentang Hukum

Jakarta,SinergiNKRI.Com –Kate Victoria Lim Sosok Remaja Putri Usia 16Tahun Menunjukan Keberanian Untuk Berpartisipasi Dalam Perdebatan Hukum Yang Terutama Membahas Kasus Ayah Kandungnya.

Kate Victoria Lim Pada Wartawan Menyampaikan debat Hukum Bukan untuk Menang Dan kalah, kita Juga Perlu Mengetahui bagaimana Kapolri Menyikapi permintaan Debat Hukum Tersebut.

KPAI menekankan pentingnya melibatkan anak dalam keputusan yang mempengaruhi mereka dan Menghormati Hak Hak Anak sesuai Undang Undang Perlindungan Anak.

Perdebatan dan kontroversi muncul dalam masyarakat menaggapi Kate Victoria Lim (KVL) yang menantang debat hukum Kapolri mengundang perhatian dari sisi hukum itu sendiri dan perlindungan anak.

Ketua Umum IWQI Abdul kabir mengatakan partisipasi anak seusia KVL yang baru 16 tahun yang berani menantang debat pejabat paling atas di jajaran Polri tentu harus diapresiasi.

Baca Juga  JNE Ngajak Online 2023 “Goll..Aborasi Creativolution”

Menanggapi tuduhan dieksploitasi, KVL jelas- jelas ingin meminta dengan gamblang penjelasan Kapolri. “Bukan melanggar etika jika seorang anak, yang juga sebagai warga Negara meminta penjelasan langsung pada Kepala Polisi RI yang justru bisa memberi pemahaman yang positif buat masyarakat,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)