LUAR BIASA SEMARAK EVENT MOTOR TRAIL ADVENTURE JASS XI KABUPATEN OKU SELATAN  

* HMD Ketua DPRD Bersama Bupati OKU Selatan Lepas Ribuan Peserta JASS XI Berbagai Wilayah *

Banding Agung,sinerginkri.com -Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, SE. Melepas Peserta, didampingi Bupati Ogan Komering Ulu Selatan, Popo Ali Martopo, B.Comm., Wakil Bupati OKU Selatan H. Sholehien Abuasir, SP.,M.Si., membuka secara langsung Event Motor Trail Adventure “Jelajah Alam Serasan Seandanan” JASS #XI Kabupaten OKU Selatan Tahun 2023, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan Event JASS XI Tahun 2023 ini merupakan hari kedua pelaksanaan, dimana ratusan peserta Reguler Jass XI yang berasal dari berbagai Kota dan Daerah maupun Luar Daerah OKU Selatan. Dengan total hadiah utama 2 unit mobil, dan hadiah menarik lainnya. Terlihat pula antusias kehadiran ribuan masyarakat yang ikut memeriahkan Event bergengsi ini.

Baca Juga  Buruknya Infrastruktur, Peti Jenazah di Angkut Menggunakan Sepeda Motor

Sambutan Kepala Disbudpar Prov.Sumsel Dr. H. Aufa Syahrizal S.P., M.Sc., mengapresiasi kegiatan ini yang telah sukses dilaksanakan. Pemerintah Sumatera Selatan, ujarnya, akan terus berkolaborasi dengan Pemda OKU Selatan untuk mensukseskan event-event besar seperti ini.

“Sungguh luar biasa Event bergengsi ini bisa terus dilaksanakan hingga ke 11 tahun. Kami yakin pelaksaan event ini bisa memberikan dampak positif terutama kepada masyarakat sekitar Danau Ranau. Kami ucapkan juga rasa terima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung semua program Pemerintah Daerah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)