Sumsel  

Lomba Mancing HPN PWI Sumsel 2024 : Ratusan Peserta Berpartisipasi Ikut Lomba Mancing

Lomba Mancing HPN PWI Sumsel 2024, Ratusan Peserta Berpartisipasi Ikut Lomba Mancing

Palembang, sinerginkri – Memasuki hari kesembilan pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan, suasana meriah dan penuh keakraban terasa di kolam pemancingan Zulkarnain, yang dikenal juga sebagai Ajong. Tepat di Gang Mupakat 4 Kalidoni, tempat latihan tinju Pertina Palembang.

Ratusan peserta berkumpul untuk mengikuti lomba memancing yang digelar khusus dalam rangka peringatan HPN ini.

Ide Cemerlang dari Ketua Baru

Lomba memancing ini bukan sekadar acara biasa. Ide untuk menyelenggarakan lomba ini datang dari Kurnaidi, Ketua PWI Sumsel yang baru saja terpilih.

Kurnaidi, dengan visinya yang inovatif, ingin membuat peringatan HPN lebih inklusif dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Bersama SKK MIgas Tandatangani Kerjasama Pengamanan Objek Alat Vital Nasional

Menurutnya, lomba memancing ini merupakan cara yang sempurna untuk merangkul masyarakat, menjalin silaturahmi, serta mempererat hubungan antara wartawan dan komunitas setempat.

Ajang Silaturahmi dan Promosi PWI

Sofwan Ali Majid, Ketua Panitia lomba memancing, menegaskan bahwa acara ini memiliki makna yang lebih dalam daripada sekadar kompetisi. “Lomba memancing ini tidak hanya untuk memeriahkan peringatan HPN tingkat provinsi, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi bagi kalangan wartawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)