Lanal Palembang Terima Kunjungan Tim Pansus RUU Komisi IV DPR RI

Lanal Palembang Terima Kunjungan Tim Pansus RUU Komisi IV DPR RI

Palembang ,sinerginkri.com – Tim Pansus RUU Pengganti UU No. 32 tahun 2014 melaksanakan kunjungan kerja ke Lanal Palembang. Tim Pansus DPR RI disambut langsung oleh Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan.

Ketua Kunker Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Undang-Undang (RUU) Kelautan DPR RI, drh.H. Slamet berharap saat kunjungan kerja ke Lanal Palembang ini pihaknya dapat menyerap banyak masukan terkait Rancangan Undang-Undang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2014 tentang Kelautan.

Hal itu disampaikan saat melaksanakan sosialisasi RUU Perubahan atas UU No. 32 tahun 2014 dengan Komandan Lanal Palembang beserta seluruh Perwira di Mako Lanal Palembang, Senin (29/1/2024).

Baca Juga  Kapolda Sumsel Hadiri Penganugerahan Predikat KSPP 2022 Tingkat Polda Sumsel Oleh Ombudsman RI

Selanjutnya drh.H. Slamet menyampaikan “Adapun tujuan kunjungan kerja Pansus hari ini, kami ingin menyerap masukan dan aspirasi untuk memberikan perubahan dalam RUU Kelautan. Bukan hanya dari sisi keamanan tetapi juga untuk sinkronisasi beberapa undang-undang yang saling tumpang tindih di beberapa hal yang terkait dengan kelautan,” ujar Anggota DPR RI Fraksi PKS ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)