Ketua DPW Partai Bulan Bintang di Dampingi Bacaleg DPRD Sumsel Datangi Kantor KPUD Sumsel

Ketua DPW Partai Bulan Bintang di Dampingi Bacaleg DPRD Sumsel Datangi Kantor KPUD Sumsel
banner 120x600

Palembang, sinerginkri.com – Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sumatera Selatan (Sumsel), Armansyah didampingi para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Sumsel dan para pengurus mendatangi KPUD Sumsel, Sabtu (13/5/2023).

Kedatangan Ketua dan pengurus serta Bacaleg PBB Sumsel dalam rangka menyerahkan berkas Bacaleg DPRD Provinsi Sumsel.

Turut hadir di KPU Sumsel, Bacaleg Provinsi DPRD Sumsel, Fitriana SH yang akrab dipanggil Pingky dari Dapil Sumsel 1 meliputi Kecamatan Bukit Kecil, Ilir Barat 1, Ilir Barat 2, Gandus, Kertapati, Seberang Ulu 1, Seberang Ulu 2, Jakabaring, dan Plaju.

Ketua DPW PBB Sumsel, Armansyah mengatakan, kehadirannya pihaknya ke KPU Sumsel hari ini dalam rangka pendaftaran partai PBB untuk caleg DPRD Sumsel.

Baca Juga  Usai Verifikasi Faktual Partai Hanura Siap Rebut Kursi yang Hilang

“Jumlah Caleg DPRD Sumsel dari PBB sebanyak 75 orang. Jadi kita memenuhi kuota yang yang ditetapkan,” ujarnya.

Lebih lanjut Armansyah menuturkan, target dari PBB Sumsel untuk Bacaleg DPRD Sumsel adalah satu dapil satu kursi.

“Kita optimis dapat meraih satu dapil satu kursi. Artinya ada 10 Dapil kita optimis bisa meraih 10 kursi. Apalagi dengan persiapan yang sudah matang yang kita lakukan, kita sangat yakin bisa meraih target yang kita harapkan,” katanya.

Ketika ditanya tentang keterwakilan perempuan untuk Bacaleg PBB Sumsel, dia menuturkan, untuk keterwakilan perempuan di PBB sudah mencukupi. Sehingga tidak ada masalah.

“Alhamdulilah persentase keterwakilan perempuan sudah terpenuhi,” ucapnya.

Baca Juga  K MAKI : Diduga pencairan dana pembangunan RSUD Sekayu tanpa persetujuan kontraktor Sebesar Rp20 Miliar.  Ada Apa ???

Saat ditanya awak media tentang Bacaleg PBB yang maju di DPRD Sumsel, Armansyah mengungkapkan, ada yang pindah ke Partai lain. Ada juga yang tidak mencalonkan diri dan ada juga yang dari partai lain yang bergabung di PBB untuk mencalonkan diri menjadi Caleg PBB salah satunya adalah ibu Fitriana atau akrab dipanggil ibu Pingky.

“Semoga di Pileg 2024 Caleg kita berhasil menduduki kursi DPRD Sumsel sesuai yang kita harapkan,” tandasnya. (YM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)