Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sumsel Masa Bhakti 2024-2029

Ketua DPRD Sumsel, RA Anita Noeringhati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Sumsel Masa Bhakti 2024-2029

Palembang, sinerginkri.com – Dr Hj. RA Anita Noeringhati, SH.,MH Hadiri Pelantikan Ketua dan jajaran Pengurus PWI Sumatera Selatan periode 2024 – 2029 .Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun dilaksanakan di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumsel, Senin (25/3/2024) sore.

Ketua DPRD Sumsel juga menerima anugerah tokoh peduli Pers dari PWI Sumsel.

Ketua PWI Sumsel terpilih Kurnaidi dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan rekan media sehingga terpilih dirinya sebagai ketua PWI Sumsel Periode 2024-2029. Dirinya juga mengucapkan terimakasih atas support dari berbagai pihak, hingga terlaksananya pelantikan ini dengan baik.

Selain itu, Kurnaidi juga membeberkan beberapa program kerjanya kedepan, diantaranya adalah pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang akan dimulai pada bulan April mendatang.

Baca Juga  Terima Rekor Muri, MY Harap Inovasi Anak SMK Bermanfaat dan Memiliki Nilai Ekonomi Tinggi

Sementara, Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch Bangun dalam sambutannya, berharap kepada pengurus PWI yang dilantik dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan selalu menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Kami berharap pengurus yang baru ini, dapat bekerja dengan penuh semangat. Selamat bekerja kepada PWI Sumsel, Dewan Kehormatan PWI Sumsel dan IKWI Sumsel, semoga Tuhan memberkati dan meridoi kerja kita,” pungkasnya.

Selain pelantikan pengurus PWI Sumsel juga dilakukan pelantikan pengurus Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumsel, dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Pelantikan ini dihadiri Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni, Ketua DPRD Sumsel Hj Anita Noeringhati, Pj Wali Kota Palembang H Ratu Dewa, Pj Bupati Banyuasin H Hani S Rustam SH, Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi Mahmud MSi, Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah, Pj Bupati OKI Asmar Wijaya, dan beberapa kepala daerah lainnya di Sumsel.

Baca Juga  Proyek Gasifikasi Batu Bara PTBA Mampu Menghemat Devisa Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)