Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati Audiensi Bersama Masyarakat Banyuasin di Palembang

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati Audiensi Bersama Masyarakat Banyuasin di Palembang

Palembang, sinerginkri.com – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr.Hj RA Anita Noeringhati SH .MH menggelar audiensi penting dengan masyarakat Banyuasin, Sabtu (25/11/2023).

Pertemuan ini menjadi platform untuk mendengarkan aspirasi warga yang berasal dari Kecamatan Rantau Bayur, Kecamatan Muara Suguhan, Kecamatan Air Saleh, Kecamatan Makarti Jaya, Kecamatan Bumi Mas dan Kecamatan Muara Padang.

Dalam pertemuan yang berlangsung, Ketua DPRD Provinsi Sumsel dalam pertemuan ini menyoroti berbagai isu penting yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah tersebut. Diskusi ini yang melibatkan perwakilan dari setiap kecamatan, sehingga memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi.

Dr Hj.RA.Anita Noeringhati menyatakan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan dan peningkatan kesejahteraan di Banyuasin. Ia mengapresiasi partisipasi aktif warga dalam menyampaikan ide, keluhan, dan harapan mereka.

Baca Juga  Mawardi Yahya Minta Komisi X DPR RI Dukung FORNAS VI Tahun 2022

Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj RA Anita Noeringhati, menyatakan, “Audiensi ini adalah langkah konkret untuk memahami dan menyelesaikan permasalahan masyarakat Banyuasin. Suara mereka sangat berarti bagi kami dalam menjalankan tugas legislatif.”ucapnya.

Salah satu warga yang hadir dalam audiensi ini, Ahmad, mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat kesempatan untuk berbicara langsung dengan Ketua DPRD. “Kami berharap perhatian ini dapat membawa perubahan positif bagi kami di Banyuasin,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)