Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04 Bersama Dua Personil Tim Rescue Evakuasi Penjaga Sekolah Yang Sedang sakit

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04 Bersama Dua Personil Tim Rescue Pada Hari Selasa 25 September 2023 Pukul 11.30 Wib  Mengevakuasi Seorang Penjaga Sekolah Yang Sedang Alami Sakit Ke RSUD Kabupaten Bekasi Cibitung.

Menurut Ki Rachmad Emergency Respon Tim bahwa Benar Penjaga Sekolah SDN Mekarsari 04 Menderita Sakit Selama Dua Hari di Rumah Pasien, Kondisi Kesehatan Pasien Semakin Menurun. Ki Rachmad Bersama Arif Eslan Rescue Dan Kepala Sekolah Serta Bendahara Sekolah Menuju Rumah Pasien untuk Segera Di Bawa Ke Rumah Sakit mendapatkan Pertolongan Medis.
Atik Suprihatiningsih Spd Kepala Sekolah SD Mekarsari 04 yang Prihatin Melihat Kondisi Kesehatan Penjaga Sekolah Segera Dengan Unit Ambulan Membawa Ke RSUD Kabupaten Bekasi Cibitung 

Di dalam hidup ini, kita tak perlu berupaya untuk menjadi seseorang yang disegani, apalagi ditakuti. Tetapi jadilah seseorang yang berguna bagi siapa pun di sekeliling diri kita. Kita wujudkan jiwa kepemimpinan dalam diri kita, agar diri kita bisa menjadi seseorang yang menginspirasi orang lain.

Karena itu, jangan sia-siakan orang lemah atau orang sakit di tengah kita. Apalagi orangtua yang sepuh,Rekan Kerja,Penjaga Sekolah  atau anggota dari keluarga kita.Insyaallah Bila Mana Kita Turut Peduli Dan Membantu  Allah meluaskan rezeki dan menjauhkan kita dari segala keburukan,Tutup Atik Suprihatiningsih,Spd Kepala Sekolah SDN Mekarsari 04 Tambun Selatan
Baca Juga  Kabupaten Karawang meraih predikat Universal Health Coverage Program Jaminan Kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)