Sumsel  

Hak Kaum Disabilitas, HD: Canangkan Pelayanan Dokumen Pribadi

Sineginkri.com – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru  menghadiri Pencanangan Gerakan Bersama Untuk Penyandang Disabilitas Melalui Pendataan, Perekaman dan Penerbitan Dokumen Kependudukan (Biodata, KTP-EL, KIA) Guna Membangun Masyarakat Inklusif Se- Sumatera Selatan, Rabu (22/6/2022).

“Penyebab dilakukannya kegiatan ini dikarenakan tidak terpenuhinya setiap hak para kaum disabilitas seperti program bantuan dan BPJS” ujar HD.

HD utarakan, terkait permasalahan didalam, langkah ini mengalami hambatan berupa sinyal dan koneksi internet diberbagai daerah. Mudah – mudahan apa yang dijalankan ini dapat menjadi nilai ibadah, dan saya harapkan para kaum yang terlibat dan para ASN dapat turut mempromosikan langkah ini.

“Saya janjikan untuk setiap kaum disabilitas yang tidak dapat menghadiri, setiap langkah akan kami lakukan proses jemput bola atas setiap daerah-daerah” tutup HD

Baca Juga  KUE, Dukung Gerakan Nasional Kembali ke Angkutan Umum

Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia secara virtual menyampaikan dari sekarang pelan-pelan kita berusaha mewujudkan Indonesia  menjadi negara yang ramah kepada penyandang disabilitas dan itu  dimulai dari daerah, jadi penyandang disabilitas bukan lagi sebagai masyarakat yang minoritas tapi sudah jadi masyarakat yang prioritas

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)