Dua Orang Terduga Teroris di kabupaten Bekasi Berhasil Di amankan Densus 88 Anti-teror Mabes Polri

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Dua Orang Terduga Teroris di kabupaten Bekasi Berhasil Di amankan Densus 88 Anti-teror Mabes Polri diduga terlibat Jaringan Anshor Daulah.

Di waktu yang bersamaan, satu orang terduga teroris juga ditangkap di rumah kontrakan di RT004/002 Kampung Darmajaya Dusun 3, Desa Setiadarma, Tambun Selatan. Kontrakan kedua terduga pelaku hanya berjarak sekitar Kurang Lebih 30 meter.

Menurut Ketua RT004 bernama Parnoto, sebelum penangkapan, dirinya didatangi anggota bhabinkamtibmas setempat yang kemudian diajak ke rumah kontrakan terduga teroris tersebut. Saat itu Parnoto tidak diberitahu maksud dan tujuan Densus ke kontrakan terduga.

Andre yang bekerja sebagai pedagang cilok itu mengatakan, tidak pernah mengenal secara pribadi dengan dua orang terduga teroris itu. Namun, keduanya pernah bersama istrinya beberapa kali beli dagangannya.  “Pernah beli beberapa kali,” katanya.

Baca Juga  Pelantikan dan Pengukuhan 14 Pengurus Daerah Kappija'21 Resmi Secara Virtual Zoom

Saat tiba di lokasi, Dirinya diminta mengetuk pintu kontrakan terduga pelaku. Ketika pintu dibuka, Tak perlu waktu lama Densus langsung menangkap terduga teroris Saya yang ketuk pintu, setelah pintu dibuka, Densus sebut nama, habis gitu langsung ditangkap, saya enggak jelas dengar namanya, tapi enggak ada perlawanan waktu ditangkap,” ucap Dia.

Sedangkan, terduga teroris kedua yang ditangkap merupakan seorang pria berusia sekitar 30 tahun. “Yang ditangkap satu orang di rumah kontrakan, waktu ditangkap ada anak sama istrinya, tapi yang dibawa cuma suaminya aja,” kata Ketua RW002 Kampung Darmajaya, Abdul Basit Bastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)