Desa Mulya Jaya Kirim 25 Kadernya Mengikuti Pelatihan Stunting

Musi Banyuasin, SinergiNKRI – Sebanyak 25 kader Desa Mulya jaya kecamatan Lalan kabupaten Muba mengikuti pelatihan Stunting, bertempat di ruang kelas SD Negeri Karang mukti Kamis ( 3/12/20)Kades Mulya jaya Ferdy mengatakan pada awak media suatu kebanggaan bagi kami masyarakat desa Mulya jaya , terutama para peserta kader yang mengikuti Pelatihan Stunting untuk mendalami makna dari Stunting dan yang menjadi nara sumber Tim dari dinas PMD di komandoi kadisnya Pak Richard Chahyadi.

Ferdy menyebutkan sebelum acara inti di mulai terlebih dahulu Kadis PMD ini menyampaikan salam dari Pak Alex Noerdin Mantan Bupati Muba dan Gubernur Sumsel dua priode serta menyampaikan Salam dari Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin,” jelasnya.

Baca Juga  Herman Deru : Maknai Hari Raya Kurban dengan Berbagi dan Jangan Ada Perpecahan

Kades berharap pada peserta yang mengikuti pelatihan Stunting dapat menimbah ilmu dan pengalaman yang nantinya dapat terserapkan pada masyarat tentang Stunting.

Menurut kades peserta yang mengikuti pelatihan Stunting ini sebanyak 25 orang terdiri dari kader pos yandu 8 orang, KPM 4 orang, ibu PKK dan Kader PKK 6 orang, Guru Paud 4 orang, Bidan desa 1 orang dan Ibu Balita 2 orang,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)