Carles Minarko,SE Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai KONI OKU Selatan Periode 2022-2026

Carles Minako Kutua Terpilih KONI OKU Selatan Periode 2022-2026 (Foto Joko)

sinerginkri.com – Musyawarah Olahraga Kabupaten OKU Selatan (MUSORKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten OKU Selatan yang ke IV di laksanakan di Aula Pemkab OKU Selatan, Pada Kamis 12 Mei 2022.

Sehubungan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan KONI OKU Selatan periode 2018 – 2022, di ketahui sebelumnya Musorkab pemilihan ketua KONI OKU Selatan sempat tertunda dan akhirnya di ambil alih kepengurusan oleh KONI Sumsel, yang di Jabat oleh Jamaludin., SH.

Dalam Sambutan Ketua Karateker KONI OKU Selatan Jamaludin.,SH menyampaikan bahwa KONI OKU Selatan telah melaksanakan kegiatan diantaranya Rakerda, Penjaringan dan Penyaringan Bakal Calon Ketua KONI OKU Selatan periode 2022-2026,  pada hari ini kita laksanakan Musorkab pemilihan ketua.

Baca Juga  Bertepatan Momentum HKN, Tingkatkan Kesehatan Untuk Masyarakat OKU Selatan

“Kemarin 11 Mei 2022 telah kita bentuk panitia penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua KONI OKU Selatan, barang tentu proses dan aturan dalam kegiatan ini tetap mengacu pada Pasal 24 Anggaran Dasar dan Pasal 33 Ayat 2 Anggaran Rumah Tangga KONI,” katanya

Jamaludin.,SH juga menyampaikan ucapan terimakasih atas telah terlaksananya tahapan tahapan dalam rangka pemilihan ketua KONI OKU Selatan periode 2022-2026, hal ini tidak akan berjalan dengan sesuai harapan tanpa dukungan dari rekan panitia dan pengurus Cabor yang ada di KONI OKU Selatan. Kami selaku Carateker KONI OKU Selatan walau hanya sebentar menjabat di OKU Selatan banyak hal yang perlu kami sampaikan kepada pemerintah daerah Bupati OKU Selatan, DPRD OKU Selatan, Kadispora dan semua pihak yang telah memberikan dukungan,

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)