Bupati Lanosin Harap Perencanaan Pembangunan Tepat Sasaran

Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD)

OKU Timur, sinerginkri.com – Sebagai salah satu upaya sinkronisasi data kabupaten dengan data yang dikumpulkan di provinsi dan data yang tidak konsisten data, Pemerintah Kabupaten OKU Timur melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD).

FGD Publikasi Kabupaten OKU Timur Dalam Angka Tahun 2024 Terintegrasi Bimbingan Teknis Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) dengan tema “Membangun Metadata Statistik Sektoral” dilaksanakan di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur. Senin, 26 Februari 2024.

Kegiatan ini yang dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Lanosin, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hj. Suhartati, turut dihadiri oleh Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Timur Budiriyanto, Kepala OPD dan operator masing-masing OPD.

Baca Juga  Konsultasi Publik II Penyusunan RDTR Perkotaan Cempaka, Sekda OKU Timur Harap Peran Semua Pihak

Bupati OKU Timur Lanosin, dalam sambutan dan arahannya mengungkapkan pembangunan statistik di Kabupaten OKU Timur sudah baik.

“Bicara masalah statistik, angka ini sebagai landasan untuk kita berbuat untuk merencanakan sesuatu sehingga target pembangunan yang diinginkan masyarakat itu sesuai dengan harapannya,” tutur Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)