BNN dan Bupati OKU Timur Audiensi Bahas Desa Bersinar

sinerginkri.com |OKU TIMUR – Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten OKU Timur,
AKBP. Efriyanto Tambunan, M.M., bersama jajarannya, menggelar audiensi dengan Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T. yang berlangsung di Ruang Audiensi. Rabu pagi (02/06/2021).

Pertemuan ini membahas program kerja BNN yang akan segera dilaksanakan, sekaligus tatap muka perdananya selaku kepala BNN yang baru, sebelumnya menggantikan kepala yang lama yang berpindah tugas.

Kepala BNN Kabupaten OKU Timur, AKBP. Efriyanto Tambunan menyampaikan, salah satu program yang dilakukan oleh BNN yaitu program Desa Bersinar (Desa Bersih Narkoba) sebagai satu upaya pencegahan dan penanganan penyalahgunaan narkoba ditingkat desa nantinya akan dikelola secara mandiri oleh pemerintah desa bersama masyarakatnya.

Baca Juga  Bupati Lanosin Hadiri Pemusnahan Barang Bukti di Kejari OKU Timur

Dia juga mengungkapkan selain bahas rencana kerja, sekaligus perkenalan jabatan barunya selaku Kepala BNN serta bahas teknisnya program Desa Bersinar tentunya akan bersinergi dengan program dinas terkait.

“Nantinya BNN ikut didalamnya untuk lokasinya sudah ada, disana kami akan melakukan komunikasi, edukasi dan informasi kepada masyarakat dalam hal pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.
Rencana ini akan difokuskan pada pencegahan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)