Tim PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan Cek Kesehatan Para Atlit Asal OKU Selatan

* KONI OKU Selatan Bersinar Pasti Juara *

Lahat, KONI OKU Selatan, sinerginkri.com –Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan melalui PSC 119 Kabupaten OKU Selatan melakukan pengecekan kesehatan para atlit, Official dan Pelatih asal OKU Selatan yang mengikuti kegiatan Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten Lahat.
Tim PSC 119 Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan dalam rangka memastikan kesehatan para atlit yang akan berlaga pada Porprov Sumsel ke XIV di Kabupaten lahat.
Koordinator PSC 119 Iska jonianto, S.IP melalui
Jaka Yantara, S.Kep.Ns di dampingi
Kait pangku wedana Al Vikram, Am.Kep, Selvia Mayang Sari, Amd.Kep dan Deska alpa Sintia, Amd .Kep melakukan secara estafet cek kesehatan para atlit yang sudah tiba di kabupaten Lahat.
Jaka menyampaikan untuk kesehatan para atlit, Official dan Pelatih dalam keadaan sehat semua, kami melakukan cek tensi darah dan melakukan sedikit observasi wawancara kepada para atlit terkait dengan keadaan mereka.
” Alhamdulillah sehat semua setelah kamu lakukan pengecekan tadi ” ungkapnya
Disamping itu Mulyadi salah satu LO KONI OKU Selatan juga menyampaikan hal ini dilakukan untuk mastikan para atlit sehat dan siap bertanding.
” kami lakukan pengecekan kesehatan dalam upaya memastikan kesehatan para atlit, Official dan Pelatih agar tidak ada hambatan dalam bertanding” tutupnya
Baca Juga  Dinas Ketahanan Pangan OKU Selatan Bekerjasama TP PKK Gelar Lomba B2SA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)