Yulian Gunhar Resmi Nahkodai Ketua KONI Provinsi Sumsel 2023- 2027

Yulian Gunhar Resmi Nahkodai Ketua KONI Provinsi Sumsel 2013- 2027

Palembang, sinerginkri.com – Sah ..,Yulian Gunhar nahkodai ketua KONI Sumsel secara aklamasi periode 2023-2027.

Dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) calon ketua KONI Muhammad Asrul Indrawan sepakat untuk menunjuk langsung Yulian Gunhar sebagai ketua KONI Sumsel untuk periode 2023-2027.

“Dengan kesepakatan ini saya pimpinan sidang memutuskan bahwa Yulian Gunhar secara sah menjadi ketua KONI Sumsel periode 2023-2027 terpilih secara aklamasi,” ujar pimpinan sidang Musprovlub Rubi,di Ballroom The Zuri Palembang Kamis ( 30/11/2023).

Sementara itu, Yulian Gunhar dalam sambutannya mengatakan sebelum menang aklamasi ia dan Muhammad Asrul sudah bertemu dan bersepakat bahwa akan membangun KONI Sumsel bersama.

“Alhamdulillah hasil kesepakatan kami berdua, saya diamanahkan Asrul untuk memimpin KONI Sumsel ke depan,” ujarnya.

Baca Juga  Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 7 Komplotan dan Amankan Sabu 2.108 dan 4.010 Ekstasi

Sementara itu, Asrul dalam sambutannya mengatakan jika dirinya mempercayakan KONI Sumsel kepada Yulian Gunhar untuk memimpin KONI.

“Keputusan ini saya lakukan untuk kebaikan bersama, dan menunjuk abang saya Yulian Gunhar untuk memimpin KONI,” ujarnya.

Diberikan sebelumnya, hanya dua bakal calon Ketua KONI Sumatera Selatan (Sumsel) 2023 – 2027 yang akhirnya mengembalikan formulir pendaftaran, Keduanya adalah Muhammad Asrul Indrawan dan Yulian Gunhar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)