Wisata Bahari Jembatan Pelangi Patut Mendapat Perhatian Serius Dari Pemkab Pesisir Selatan

sinerginkri.com |PESSEL – Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat memiliki sejumlah objek wisata alam bahari yang layak menjadi destinasi wisata baik lokal, nasional maupun internasional.Selasa,11-05-2021

Sebut saja wisata bahari Jembatan Pelangi, yang terletak di nagari Muara Kandis Pungasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, yang memiliki keindahan khas bahari. Sayangnya, sejumlah pengunjung mengeluhkan minimnya fasilitas umum yang tersedia. Padahal, jika dipercantik dan dilengkapi dengan fasilitas umum, maka dipastikan akan semakin ramai dikunjungi wisatawan.

“Wisata bahari jermbatan pelangi ini mulai kita rintis pada tahun 2019 yang lalu, alhamdulillah, setiap tahun pengunjung semakin pertamabah, kita masih sangat butuh perhatian dari pemertintah khususnya dinas pariwisata tingkat dua maupun tingakat satu,” kata Helkamsi wali nagari Muara Kandis itu.

Baca Juga  Rasakan Sensasi Panorama Keindahan Alam Di Wisata Saka Sawit Buay Pemaca OKU Selatan

Helkamsi wali nagari menambahkan, wista bahari jembatan pelangi masih banyak yang harus dibenahi, diantaranya fasilitas umum masih sangat butuh sentuhan pemerintah untuk pembangunan, pengunjung mengeluhkan minimnya fasilitas yang tersedia saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)