Wakil Bupati OKU Timur Hadiri Pembukaan Turnamen Tenis HUT BHAYANGKARA Ke-75

  • Bagikan

sinerginkri.com |OKU TIMUR – Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Kepolisian Resort OKU Timur mengadakan Turnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres OKU Timur, dengan memperlombakan dua kategori yaitu Kategori Umum dan Kategori Forkopimda. Sabtu, 5 Juni 2021.

Bertempat di Lapangan Tenis Komplek Irigasi Martapura, Turnamen yang memperebutkan piala Kapolres OKU Timur ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur, H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Kapolres OKU Timur, AKBP. Dalizon, S.I.K, M.H. Ketua DPRD OKU Timur, H. Beni Dafitson, S.IP., M.M., Dandim 0403 OKU Letkol (ARH) Tan Kurniawan, S.A.P, M.I.Pol, Perwakilan Danyon Armed Martapura, Perwakilan Danpuslatpur, Danyon Brimob OKU Timur AKBP Khairun Nasrudin, S.IK. MH, serta Kepala OPD.

Baca Juga  RS dan 32 Faskes Layani Vaksinasi Corona di Kabupaten OKI

Turnamen ini mengangkat tema “Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, Untuk Mewujudkan Sinergitas TNI-Polri, Stakeholder, dan Masyarakat Maju Lebih Mulia”.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati OKU Timur, H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., menyampaikan selamat atas terselenggaranya turnamen Tenis Lapangan memperebutkan piala Kapolres OKU Timur dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-75.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten OKU Timur, menyampaikan apresiasi dan selamat atas terselenggaranya turnamen Tenis lapangan yang memperebutkan piala Kapolres OKU Timur dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara Ke-75” ucapnya.

Mas Yudha, sapaan akrab Wakil Bupati OKU Timur menambahkan “Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat baik diantara kita, khususnya Forkopimda plus dengan berbagai kesibukan masing-masing. Untuk seluruh peserta kami harapkan terus menjunjung tinggi sportifitas. Karena dalam olahraga, sportifitas itu di atas segala galanya” ujarnya.

Baca Juga  Kadispar Palembang Minta SDM Pariwisata Prioritas Kedua Penerima Vaksin

Sementara Kapolres OKU Timur AKBP. Dalizon mengatakan, kegiatan turnamen ini sebetulnya hanya sebagai kemasan, namun ada yang lebih bermakna dari kegiatan ini yakni berkumpul, bersilaturahmi antar Forkopimda dan Forkopimda plus agar lebih solid. Namun pada kategori umum tentu ini menjadi bagian kemajuan olahraga masyarakat OKU Timur.

“Turnamen ini kita bagi dua kategori, Kategori Forkopimda, Forkopimda plus dan Kategori umum. Pada kategori umum kami berharap melalui kegiatan ini dapat mengembangkan potensi bakat Tenis lapangan di masyarakat,” kata Kapolres OKU Timur.

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana AKP. Liswan melaporkan, peserta turnamen ini diikuti oleh 13 peserta dari Forkopimda dan Forkopimda plus, serta 13 dari peserta umum. Pelaksanaan turnamen akan diselenggarakan setiap akhir pekan saja yakni hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga  Herman Deru Optimis Pelabuhan Tanjung Carat Menjadi Outlet Kemajuan Ekonomi di Sumsel

Sehubungan dengan pandemi Covid-19, sebelum pelaksanaan turnamen ini, Panitia telah melaksanakan test GeNose C19 bagi peserta dan panitia, hasilnya semua negatif.(Juni)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *