Wakil Bupati OKU Timur Cek Persiapan STQH

sinerginkri.com |PALEMBANG – Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., didampingi Sekretaris Daerah Jumadi, S.Sos., dan sejumlah Kepala OPD, kembali meninjau persiapan lokasi Seleksi Tilawatih Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-XXVI tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Martapura. Kamis (20/05/2021) di Lapangan Taman Tani Martapura.

Seperti diketahui, saat ini para peserta STQH sendiri sudah mulai melakukan registrasi yang ditempatkan di Aula Hotel Parai Tani Martapura.

“Kita harus pastikan lokasi STQH ini tidak ada gangguan, dan para tamu dapat datang dengan nyaman, dan para peserta dapat berlomba dengan aman dan tenang,” ujar Wakil Bupati OKU Timur.

Sebagai tuan rumah lanjut Wakil Bupati OKU Timur, semua kesiapan harus sesuai waktu yang sudah diputuskan bersama antara panitia, dan harus mampu memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini. Wakil Bupati OKU Timur juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat agar terus berperan aktif dalam mensukseskan STQH ini.

Baca Juga  Luncurkan Perangkat ETLE Serentak dan Terbanyak, HD Raih Rekor MURI

“Semua panitia dan pihak yang terlibat agar terus berkoordinasi supaya semua kelengkapan sarana dan prasarana dapat memberikan rasa nyaman dan Pelaksanaan berlangsung sukses,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)