Tingkatkan Yanlik dan Komunikasi Digital, Polres OKU Timur Beri Pelatihan Keterampilan dan Etika ke Para Personil

Polres OKU Timur Beri Pelatihan Keterampilan dan Etika Ke Para Personil

OKU Timur, sinerginkri – Dalam rangka meningkatkan kapasitas pelayanan publik dan kemampuan komunikasi digital, Kepolisian Resor (Polres) OKU Timur menggelar Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik Serta Kemampuan Komunikasi Digital Kepala Personil Polri Di Bidang Pelayanan Publik Melalui Media Digital.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Polin Pakpahan S.H., S.I.K., M.Si. menghadiri sekaligis membuka pelatihan yang diselenggarakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres OKU Timur tersebut, Jum’at, 7 Juni 2024.

Pelatihan yang bertujuan meningkatkan kapasitas SDM Polri di bidang pelayanan publik dan komunikasi digital ini menghadirkan narasumber dari Dinas Komunikasi dan Informatika OKU Timur dan BRI Cabang Martapura serta diikuti oleh personil Polres OKU Timur.

Baca Juga  *Bios 44 DC Inovasi Pangdam Siliwangi Menyasar Puluhan Hektar Lahan PTPN VIII*

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKU Timur yang diwakili Wakapolres Kompol Polin Pakpahan S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa pentingnya etika pelayanan publik dan cara berkomunikasi yang baik dengan masyarakat yang merupakan tugas dari Polri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)