Semua Korban Penyiraman Air Keras Akan Di Jamin Jamkesda Kabupaten Bekasi

Selain anak, istri serta mertua tersangka juga menjadi korban pada tindak kekerasan tersebut. Saat ini sang istri dan mertua sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit swasta. Pemkab Bekasi akan memaksimalkan perawatan tersebut serta akan mengondisikan biaya yang dibutuhkannya.

“Untuk ibu dan mertua besok saya tengok untuk memastikannya. Kalau jaminannya karena dirawat di rumah sakit swasta, maka akan diurus terlebih dahulu,” ungap Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Setelah memastikan aspek medis, Pemkab Bekasi melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) akan memastikan keberlangsungan ekonomi bagi para korban. Hal itu dikarenakan ayah yang selama ini menjadi sumber penghasilan keluarga akan menerima penindakan hukum, sehingga para korban tidak memiliki sumber pendapatan lagi dikeluarganya.

Baca Juga  Presiden Jokowi Diapresiasi Petani Sawit Indonesia Usai Cabut Larangan Ekspor

“Selain aspek medis, saya juga dengan DP3A perhatikan aspek keberlangsungan ekonominya, karena dengan ayahnya yang melakukan tindak kekerasan ini akan dihukum, sehingga sumber dana akan diperhatikan,ujar nya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)