Sekcam Cibitung bersama Kepala Kelurahan Wanasari Menghadiri Santunan Anak Yatim

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Sekcam Cibitung Bersama Kepala Kelurahan Wanasari Menghadiri Santunan Anak Yatim  Bertempat Masjid Al Ikhlas Rw.019 Perum Trias Estate Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Pada Hari Sabtu 30 Maret 2024.

Dalam Kegiatan Tersebut Di Hadiri Pengurus RW.019,Pengurus RT Se Perum Trias Rw.019, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,Pengurus Masjid Al Ikhlas.
 Menurut Keterangan Ketua RW.019 Djunaedi Heri Wibowo Bahwa Santunan anak yatim Berjumlah: 40 orang, Janda tidak mampu : 50 Orang.

Sebelum bulan Ramadhan berakhir, tentu kita harus menabung pahala sebanyak-banyaknya. Apalagi, di bulan Ramadhan Allah SWT melipatgandakan amalan baik kita. Nah, menyantuni anak yatim di bulan yang suci ini merupakan salah satu ladang pahala bagi umat muslim.

Dalam Sambutan pidato Sarkum,Sip.MM Sekcam Cibitung Dalam Kegiatan Pemberian Santun Anak Yatim Dalam Bulan Ramadhan adalah Menyayangi anak yatim di bulan Ramadhan akan mendatangkan pahala untuk kita. Sebab hal tersebut dapat membuat Allah turut menyayangi kita serta dijauhkan dari segala perbuatan buruk. Apabila hal ini dilakukan secara terus-menerus selama bulan Ramadhan, maka kita akan mendapat kasih sayang dari Allah.
 
Menyantuni anak yatim di bulan Ramadhan dengan bersedekah, tidak menyebabkan seseorang menjadi kekurangan harta. Di samping itu, Allah SWT berjanji bahwa harta yang diberikan kepada anak yatim nantinya akan digantikan dengan sesuatu yang lebih baik. Sesuatu tersebut akan membuat segala kebutuhan tercukupi, terhindar dari siksa neraka dan segala kekurangan, Ungkap Kepala Kelurahan Wanasari Ujang Sukrilah,Sip.Mip.
(Kusmanto)
Baca Juga  Kamaruddin menyebut bahwa Putri Candrawathi adalah otak di kasus tewasnya Brigadir J.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)