Sebanyak 73 Desa di Kabupaten Oku Selatan Ikut Pilkades Serentak Pada Oktober 2021.

OKU SELATAN |sinergi.com – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, saat ini telah mengesahkan tentang jadwal tahapan Pemilihan Kepala Desa (PilKades) secara serentak tahun 2021, diikuti oleh 73 Desa Dari 252 Desa yang ada di Kabupaten OKU Selatan.

Pilkades Serentak di Kabupaten OKU Selatan dijadwalkan akan diselenggarakan pada Bulan Oktober 2021 mendatang, yang akan di ikuti oleh sebanyak 73 Desa, di beberapa Kecamatan di OKU Selatan.

Dinas PMPD Kabupaten OKU Selatan, Juproni.,S.Pdi, melalui Kepala Bidang Penataan Administrasi Desa dan Kerjasama Antar Desa Zainal Aripin, mengatakan untuk Surat Keputusan (SK) terkait jadwal tahapan – Tahapan Pilkades tahun 2021 saat ini telah mendapatkan pengesahan dan di Tanda Tangani oleh Bupati OKU Selatan.

Baca Juga  Harnojoyo : Sekolah yang belum PTM akan dibuka setelah ditinjau dan verifikasi

“Pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 6 Bulan Oktober 2021, akan di ikuti sebanyak 73 Desa, SK Tahapan Pilkades saat ini telah di sahkan serta di tanda tangani oleh Bupati OKU Selatan,”.

“Lanjutnya Sesuai jadwal untuk tahapan
Pilkades 2021 mulai berjalan pada Bulan Mei setiap tahapan tahapan nanti sesuai jadwal yang sudah ditentukan berdasarkan jadwal, untuk hari H nya sendiri Pilkades tanggal 6 Oktober,” Tutup Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)