Resmi Ditutup Oleh Wabup Yudha, Berikut Daftar Juara MTQ Ke X OKU Timur, Ada yang Dapat Umroh Gratis

Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke- X yang mengusung tema "Melalui MTQ ke-X Tingkat Kabupaten OKU Timur Tahun 2024, Mari Kita Wujudkan Generasi Qur'ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timut Maju Lebih Mulia", resmi ditutup hari ini, Kamis, 29 Februari 2024

OKU Timur, sinerginkri.com – Usai dibuka pada 27 Februari lalu, Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- X yang mengusung tema “Melalui MTQ ke-X Tingkat Kabupaten OKU Timur Tahun 2024, Mari Kita Wujudkan Generasi Qur’ani dan Berakhlakul Karimah Menuju OKU Timut Maju Lebih Mulia”, resmi ditutup hari ini, Kamis, 29 Februari 2024.

Jika pada acara pembukaan, MTQ Ke 10 Tingkat Kabupaten OKU Timur dibuka langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T, maka pada acara Penutupan dilakukan oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H.

Dalam laporannya, Kabag Kesra Drs. H. Syukran selaku penyelenggara menyampaikan, “Alhamdulillah MTQ ke X tahun 2024 ini berjalan lancar dimana peserta yang terdaftar sebanyak 270, hingga penutupan ini tetap 270 peserta. Hal ini tentu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena tahun ini ada yang spesial yaitu hadiah utama yang diberikan oleh Bapak Bupati OKU Timur”, ujarnya.

Baca Juga  Mawardi Yahya Damping Jusuf Kalla Lantik DMI Sumsel

Drs. H. Syukran melanjutkan, “Dimana peserta terbaik 1 dari seluruh kategori atau Juara Umum diberikan Hadiah Umroh kemudian Juara Umum Kedua diberi hadiah sepeda motor dan Juara Umum Ketiga diberi hadiah sepeda. Diharapkan tradisi seperti ini terus dilanjutkan sebagai motivasi bagi peserta, maka kami yakini Kabupaten OKU Timur dapat berbicara banyak di tingkat provinsi hingga nasional”, ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)