Repli Agustiar Wisudawan dengan Predikat Lulusan Tercepat Wisuda KE-170 Unsri

Repli Agustiar Wisudawan dengan Predikat Lulusan Tercepat Wisuda KE-170 Unsri

Ogan Ilir, sinerginkri.com – Wisuda ke-170 Universitas Sriwijaya (Unsri) yang di laksanakan pada hari Kamis, 22 Februari 2024 kemarin banyak menyisakan kisah yang yang menarik yang datang dari selah seorang. Mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNSRI yang sekaligus menjadi salah-satu wisudawan dengan lulusan tercepat Universitas Sriwijaya.

Sosok mahasiswa tersebut bernama Repli Agustiar (21 tahun) yang berasal dari Kecamatan Kayu Agung kabupaten Ogan Komering Ilir, Putra Daerah OKI .

Diketahui Repli sangat mengisnpirasi banyak orang karena meskipun dirinya berasal dari daerah dia dapat membuktikan kalau dirinya dapat bersaing dengan anak-anak lainnya yang berasal dari kota.

Repli Agustiar merupakan mahasiswa yang berasal dari keluarga sederhana, namun menurut penuturannya ia berhasil menyelesaikan perkuliahan tanpa biaya dari orang tua.

Baca Juga  OKU Timur Raih Piala Adipura Tahun 2023 Predikat Anugerah Adipura

Akan tetapi ia mendapatkan bea siswa full dari Pemerintah hingga lulus bahkan Repli lulus dengan nilai IPK yang sangat memuaskan yakni IPK 3.79.

Sebagai penerima beasiswa Repli di tuntut untuk tetap berprestasi dan aktif dalam menjalankan perkuliahan. Bahkan ia tercatat beberapa kali menorehkan prestasi baik tingkat Nasional maupun regional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)