Ratusan Pemukiman Warga Di Kecamatan Muara Gembong Di Terjang Air Rob

Kab.Bekasi,SinergiNKRI – Ratusan Rumah warga yang berada di Kampung Muaragembong Rt.003 Rw.001 Desa Pantai Mekar Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi,di terjang air rob hingga membuat ratusan rumah warga di tempat tersebut terendam antara 30 sampai 50 centimeter.

Tingginya gelombang air laut pantai muara gembong berimbas pada ratusan rumah warga yang berada di kampung muara gembong desa pantai mekar kecamatan muara gembong kabupaten Bekasi, air yang merendam dari kemarin mengakibatkan ratusan rumah warga terendam,namun warga masih tetap bertahan, karena ketinggian air dari terjarangan rob tersebut, masih belum membahayakan dan warga masih dapat beraktifitas secara normal.

“sudah dua hari tempat tinggalnya terendam akibat Rob laut muara gembong,kami warga masih bertahan karena air yang merendam hanya 30 sampai 50 centimeter”terang Ujang Mahdi(50) warga setempat.

Baca Juga  Ratusan Dollar Palsu Dimusnahkan Kejari

“Akibat banjir rob, karena tingginya gelombang air laut muara gembong,hanya membuat warga yang biasanya melaut,menghentikan untuk sementara karena demi keselamatan para warga juga yang beraktifitas nelayan” tambah Mahdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)