Ratu Dewa Minta Warga Harus Sigap Lapor Kerusakan Infrasturtur di Kota Palembang

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa saat melakukan kunjungan ke kawasan Jalan Sukarela Jalan Batujajar Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami bersama Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia (K2PI) Provinsi Sumatera Selatan

sinerginkri – Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa meminta warga untuk sigap laporkan kerusakan infrastruktur Kota Palembang.

Pria yang akrab disapa Pak Dewa ini menyampaikan kepada masyarakat Kota Palembang untuk sigap menyampaikan apabila infrastruktur di Kota Palembang mengalami kerusakan. Hal ini disampaikan beliau saat melakukan kunjungan ke kawasan Jalan Sukarela Jalan Batujajar Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami bersama Komisi Kesetaraan Perempuan Indonesia (K2PI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rabu (03/07/2024).

“Kami meminta bantuan masyarakat untuk proaktif melaporkan apabila ada kerusakan infrastruktur yang ada,” paparnya.

Menurutnya, adanya laporan-laporan dari masyarakat inilah yang dapat membantu percepatan pembangunan di Kota Pempek ini. “Ya tidak semua tempat bisa dilihat pemerintah, adanya dukungan masyarakat yang melaporlah yang membantu kita membenahinya,” sambungnya.

Baca Juga  Lantik 1.484 PPPK, Ratu Dewa Selamat Bertugas untuk Masyarakat

Diakuinya, memang masih terdapat beberapa lokasi rawan banjir serta jalan rusak, apalagi lampu jalan yang padam. Namun pihaknya telah mengkoordinasikan dengan pihak terkait untuk mempercepat perbaikannya. “Untuk jalan yang di bawahi provinsi dan pusat, kita juga sudah mengkoordinasikannya. Mari kita sama-sama berusaha dan mendorongnya agar lebih dipercepat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)