R Haidar Alwi Menjadi Kandidat Ketum Partai Nasionalis

Jakarta, SinergiNKRI – R Haidar Alwi sosok militan yang pada Pilpres 2019 menjadi pimpinan Aliansi Relawan Jokowi (ARJ), Organisasi relawan yang berjuang mengantarkan Ir. H. Joko Widodo menjadi Presiden untuk kedua kalinya.

Haidar Alwi juga dikenal pribadi yang ramah, santun, kritis, sederhana, berani dalam memperjuangkan kepentingan rakyat serta berjiwa nasionalis.

Direktur Haidar Alwi Institute ini selalu menyerukan kepada rakyat Indonesia untuk memerangi Radikalisme dan Intoleransi, hal ini diungkap Jono Darsono, ST Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai UKM.

“Masuknya nama Haidar Alwi sebagai kandidat Ketua Umum Partai Nasionalis adalah atas persetujuan DPP dan DPD Partai Nasionalis, diharapkan bisa membawa Partai Nasionalis menjadi partai besar dan dicintai seluruh rakyat Indonesia,”kata Jeffry Sastra kepada media via phone celulernya. (1/4/2021)

Baca Juga  All U Can Eat Rp.148.000 di Harper Hotel Bintang Empat Palembang

“Dalam waktu dekat kita akan segera melakukan rapat konsolidasi dan persiapan louncing kepengurusan DPP Partai Nasionalis, kita juga membuka pendaftaran kepengurusan, kader, anggota serta simpatisan Partai Nasionalis di setiap daerah,” terang Jeffry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)