PWI Peduli dan IKWI Sumsel Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW “Perbanyak Sholawat Kepada Nabi Muhammad SAW”

PALEMBANG, SINERGINKRI.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang pusatkan dihalaman Kantor PWI Sumsel Jalan Supeno 11, Palembang, Sabtu (10/4/2021).

Hadir pada kesempatan itu Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Ketua IKWI Sumsel Anisatul Mardiah, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI Sumsel Kurnati Abdullah, Penceramah Ustad H.Bukroni, M.Pd.I, Wakil Ketua Bidang Organisasi Anwar Rasuan, pengurus dan anggota PWI Sumsel.

H. Firdaus Komar,ketua PWI Sumsel mengucapkan terima kasih kepada PWI Peduli dan IKWI Sumsel telah menggelar acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. “Alhamdulillah kegiatan Isra Mi’raj berjalan lancar,” ungkap pria akrab dipanggil Firko ini.

Baca Juga  Aktivitas PETI di Bunut Hulu Belum ada tindak lanjut Aparat Terkesan tutup mata

Dengan digelarnya kegiatan ini, ia mengharapkan agar dapat pencerahan dan manfaat yang bisa diambil. “Yang datang pada acara ini merupakan orang-orang terpilih dimata Allah SWT,” ujarnya.

Menurut Firko, kegiatan ini akan menjadi agenda tahun PWI Sumsel. “Mudah-mudahan kegiatan keagamaan dapat terus kita laksanakan di PWI Sumsel,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)