PTBA Kucurkan Rp 128 M Bangun GOR & Fasilitas Umum di Sumsel

PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengalokasikan dana sebesar Rp 128 miliar untuk membangun gedung olahraga baru, perbaikan venue Jakabaring Sport City, dan pembangunan fasilitas umum serta kendaraan pendukung tugas di Provinsi Sumatera Selatan.

Alokasi dana ini masuk dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) PTBA yang didukung dan telah ditandatangani oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru. Program Kerjasama ini berlangsung sejak 2019 sampai selesai pembangunan pada 2021 mendatang.

Terdapat sebanyak 11 Stadion/Gedung Olahraga baru dengan nilai proyek mulai dari Rp 4 miliar sampai Rp 10 miliar per gedung.

GOR tersebar di berbagai Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan mulai dari; Kabupaten Empat Lawang, Kota Pagar Alam, Kabutapen OKU Timur, Kota Prabumulih, Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Musi Rawas dan lainnya.

Baca Juga  Herman Deru Resmikan 56 Kegiatan Pembangunan Infrastruktur di OKI

Dari dana CSR tersebut, PTBA mengalokasikan Rp 4,82 miliar untuk memperbaiki fasilitas dan venue-venue olahraga di Jakabaring Sport City. Terdapat 5 venue yang diperbaiki yakni venue atletic, venue aquatic, venue tenis lapangan, GOR Ranau, dan shelter Jakabaring Sport City.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)