Sumsel  

PR Besar Kajari Muba Tuntaskan Ilegal Drilling, K MAKI : Butuh Keberanian

Bony Belitong Koordinator K MAKI Sumsel

Palembang, sinerginkri – Masalah besar Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) adalah maraknya praktek illegal drilling yang hampir disemua wilayah Muba.

Sudah puluhan tahun praktek ilegal drilling tak tersentuh kepala pecong mafia ilegal drilling yang merugikan negara trilyunan rupiah.

Dalam wawancara awak media dengan penggiat Korupsi Bony Belitong (Koordinator K MAKI)mengatakan, Ini PR besar Kajari Muba yang katanya sukses berantas korupsi di Kota Prabumulih dengan nama besarnya,”katanya, Senin (10/6/2024)

“Raja ilegal drilling Muba tak tersentuh hingga saat ini dan punya akses ke institusi hukum melalui oknum APH”, kata kordinator K MAKI itu.

Masih di katakan Bony, Ini merupakan tantangan besar untuk Kajari Roy untuk memberantas ilegal drilling sampai ke akar – akarnya karena punya power selaku pimpinan APH di Musi Banyuasin”, ulasnya lebih lanjut.

Baca Juga  K MAKI Sorot Perjalanan Dinas Sekretariat DPRD OI Tahun 2022 sebesar Rp 19 Miliar Lebih Diduga Bermasalah

“Puluhan ribu barel minyak mentah di jual dan disuling dengan keuntungan ratusan milyar per tahun tanpa membayar pajak dan royalti ke Pemerintah”, tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)