Polres OKU Timur Gelar Apel Ketupat 2021

OkuTimur.Sinerginkri.com – Sejumlah personil gabungan TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP melakukan apel gelar pasukan Operasi Ketupat tahun 2021 di halaman Mapolres OKU Timur, Rabu (5/5/2021).

Gelar pasukan tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H, selaku pembina upacara oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon.

Kapolres AKBP Dalizon dalam sambutannya menyampaikan menjelang perayaan Idul Fitri mayoritas ada peningkatan aktivitas menjelang lebaran yang terjadi dalam bentuk kegiatan ibadah dan kegiatan lain di sentra-sentra ekonomi atau destinasi pariwisata budaya dan halal bihalal Idul Fitri.

Operasi Ketupat 2021 akan dilaksanakan selama 12 hari kedepan, dan akan dimulai dari tanggal 6-17 Mei 2021.

Baca Juga  Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman mengapresiasi upaya Persatuan Purnawirawan TNI AD

Kapolres menambahkan, satu semangat yang ditanamkan dalam Operasi Ketupat 2021 adalah upaya Polri dalam mencegah penyebaran dan penegakan terhadap kesehatan masyarakat melalui langkah-langkah dan preventif secara humanis sehingga masyarakat betul-betul mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)