Plt DPD Golkar Kota Bekasi Dinilai Kian Mempertajam Perpecahan Partai Mei 27, 2021

Jakarta,SinergiNKRI.Com – Sejumlah Pengurus Kelurahan dan Pengurus Kecamatan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat.

Tujuan PK dan PL mendatangi kantor DPP Golkar untuk mengirim surat penolakan terkait dengan hasil rapat Plt Ketua DPD Golkar Kota Bekasi yang secara tiba-tiba membentuk panitia Musda DPD Partai Golkar Kota Bekasi.

“Atas nama Pengurus Kecamatan dan Kelurahan Partai Golkar Kota Bekasi, kami menolak hasil rapat Plt DPD Golkar Kota Bekasi Senin (24/5/2021) yang diadakan di Bandung,” kata Perwakilan PK dan PL DPD Golkar Kota Bekasi, Sukamto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga  Presiden RI Joko Widodo Sampaikan Pidatonya Pada HUT Bhayangkara Ke 77

Kata Sukamto, rapat tersebut dibungkus dengan embel-embel kegiatan halal bihalal yang digelar di Bandung. “Tapi berujung pada pembentukan kepanitiaan Musyawarah Daerah. Di mana Ketua SC Heri Budisusetyo dan OC Plt Sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Amin Fauzi,” ucap Sukamto.

Plt PK Bantar Gebang Sukamto menyayangkan, acara pembentukan kepanitiaan tidak mengakomodasi semua kader partai Golkar kota Bekasi. Padahal, diketahui bahwa Heri Budisosetyo merupakan pihak yang tidak sefaham dengan kubu Rahmat Effendi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)