Pj Gubernur Sumsel Fatoni : Bazar Ramadhan 1445 H dan Pasar Murah, Penuhi Kebutuhan Pokok Masyarakat dengan Harga Murah

alam rangka menyambut Hari Jadi ke 78 Provinsi Sumatera Selatan dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H , Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1445 H dan Pasar Murah untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan, khususnya masyarakat yang berada disekitar lingkungan kantor Dinas Perdagangan dan Dinas Perindustrian

Palembangsinerginkri.com – Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 78 Provinsi Sumatera Selatan dan menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445 H , Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Perindustrian dan Dinas Perdagangan bekerja sama dengan Bank Sumsel Babel menyelenggarakan Bazar Ramadhan 1445 H dan Pasar Murah untuk seluruh masyarakat Sumatera Selatan, khususnya masyarakat yang berada disekitar lingkungan kantor Dinas Perdagangan dan Dinas Perindustrian.

Dalam sambutannya saat membuka Bazar Ramadhan dan Pasar Murah di halaman Kantor Dinas Perindustrian Prov Sumsel, Rabu (13/3/2024), Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel, Agus Fatoni menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terselenggaranya kegiatan tersebut. Juga dalam rangka menyambut HUT Ke 78 Provinsi Sumatera Selatan sekaligus memeriahkan bulan suci Ramadhan 1445 H

Baca Juga  K MAKI Sorot Tidak Tegasnya Pemkab OI Terhadap Oknum Guru ASN Diduga 2 Tahun Tidak Bekerja

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus kita laksanakan dalam rangka menyediakan harga bahan pokok yang lebih murah dan masyarakat terbantukan dengan program – program seperti ini”, tuturnya.

Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel, Hj. Neng Muhaiba, MM menyampaikan Bazar dilaksanakan hanya 1 (satu) hari yaitu hari ini, Rabu (13/3) di halaman Dinas Perdagangan  dan Pasar Murah diselenggarakan dari tanggal 13 s/d 26 Maret 2024 di halaman Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel.  Dalam bazar tersebut disediakan juga 50 paket sembako setiap harinya untuk masyarakat melalui Toko Kepo.

“Bazar Ramadhan kali ini diikuti oleh 12 komunitas IKM dan 15 IKM mandiri serta warga pelaku usaha  disekitar Dinas Perindustrian. Kami juga akan memberikan kesempatan bagi setiap pelaku usaha yang mau berjualan disini secara bergantian”, ungkapnya.

Baca Juga  Herman Deru Resmikan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat

Turut hadir Pj. Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Tyas  Fatoni, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin, dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)