Perhiptani Sumsel Gelar Rakerda di OKU Timur

Perhiptani Sumsel Gelar Rakerda di OKU Timur

sinerginkri – Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Provinsi Sumatra Selatan menggelar rapat kerja wilayah di Balai Pelatihan Pennyuluhan Pertanian Desa Peracak Kecamatan Bunga Mayang Kabupaten OKU Timur. Rabu, 10 Juli 2024.

Dalam rapat kerja tersebut juga dilakukan bimbingan teknis bagi penyuluh pertanian yang pesertanya berasal dari Kabupaten OKU Timur, OKU dan OKU Selatan.

Rakerda ini dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Kepala Dinas Pertanian Junaidi.S.P.M.M Ketua Perhiptani Oku Timur Andre.S.P.M.Si dan Ketua Dewan Pembina Perhiptani Provinsi Sumatra Selatan H. Herman Deru.

Bupati Enos pada kesempatan ini mengapresiasi kegiatan rakerda Perhitani Sumatra Selatan. Dengan diselenggarakannya Rakerda ini dirinya berharap para penyuluh pertanian dapat menjadi jembatan bagi petani agar dapat menghasilkan sumber daya produksi yang melimpah.

Baca Juga  Ditresnarkoba Polda Sumsel Tangkap 7 Komplotan dan Amankan Sabu 2.108 dan 4.010 Ekstasi

“Harapan saya para penyuluh pertanian harus mampu membina petani bagaimana caranya agar produktivitas hasil pertanian dapat meningkat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)