Pengendalian Inflasi, Ratu Dewa Dukung Program Operasi Pasar Murah di Kejati Sumsel

Pj Walikota Ratu Dewa mendukung penuh program Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah guna pengendalian inflasi yang berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan

Palembang, sinerginkri.com – Pj Walikota Ratu Dewa mendukung penuh program Operasi Pasar Murah dan Gerakan Pangan Murah guna pengendalian inflasi yang berlangsung di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fathoni, Kajati Sumsel Yulianto dan Pj Walilkota Palembang Ratu Dewa.

Tak Hanya di Palembang kegiatan hari ini juga dilakukan serentak Sumsel, dihadiri secara virtual oleh masing-masing Kejaksaan Negeri dan Bupati/Walikota Se Sumsel.

Ini merupakan wujud sinergitas yang kompak antara Kejaksaan, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Kita mendukung kegiatan Operasi Pasar dan Pangan Murah yang berlangsung hari ini, di Palembang juga secara rutin telah kita laksanakan guna pengendalian inflasi. Alhamdulillah inflasi kita terkendali dengan baik,” ujar Ratu Dewa.

Baca Juga  KONI Kota Palembang Serat Dana,Omong Kosong Atlit Mampu Berprestasi Tanpa Dukungan Dana

Pj Gubernur Agus Fathoni menuturkan, banyak program yang telah dijalankan secara bersama-sama di jajaran Pemprov, Pemkab, Pemkot termasuk dengan jajaran Kejati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)