Daerah  

Pemudik Luar Daerah Siap-Siap Putar Balik

OkuTimur.Sinerginkri.com – Ditengah larangan mudik tahun ini, Tim gabungan TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan OKU Timur melakukan penyekatan pemudik lebaran tahun 1442 H. Menjadi sasaranya adalah perbatasan OKU Timur dan Kabupaten OKU Sumsel, dengan Way Kanan Provinsi Lampung.

Sementara tim penyekatan arus mudik saat ini telah melakukan berbagai rangkaian kepada kendaraan yang melintas, seperti cek suhu, cek identitas, cek prokes serta sosialisasi 5M. Jum’at Sore (07/05/2021).

Kapolres OKU Timur AKBP. Dalizon melalui Kepala Pos jaga Ipda Makrup
mengatakan, hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang tengah melanda ditanah air, ditambah hampir setiap wilayah OKU Timur sudah memasuki zona merah hal ini harus di waspadai.

Baca Juga  Dua Ormas Nyaris Terlibat Bentrokan Di Depan PT Suzuki Tambun Selatan

‘”Kita gelar pemeriksaan bagi pemudik yang tidak memenuhi syarat terhadap kendaraan, baik kendaraan lokal maupun kendaraan bernomor polisi luar daerah yang melintasi dipastikan tidak kami izinkan melintasi, dan kendaraan tersebut agar memutar balik, baik kendaraan pribadi maupun angkutan antar kota antar provinsi,” Kata Ipda Makrup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)