Pemkab OKU Selatan Gelar Sosialisasi Anti Korupsi

* Narasumber, Kamenag, Kajari, Kasatreskrim Polres OKU Selatan*

 

Muaradua,sinerginkri.com– Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan,H. Sholehien Abuasir, S.P.,M.Si., membuka Sosialisasi Anti Korupsi pada Pemkab OKU Selatan untuk Pemenuhan Penilaian Monitoring Center for Prevention Komisi Pemberantasan Korupsi (MCP-KPK) Tahun 2023, Selasa ( 21/11/2023).

Dalam sambutan wakil bupati sekaligus membuka acara ini mengatakan dalam kegiatan sosialisasi anti Korupsi Pemerintah Kabupaten OKU Selatan tahun 2023, menegaskan bahwa Korupsi adalah perbuatan buruk yang bertentangan dengan perundangan-undangan dan merusak sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara.

oleh karenanya tentu saja kita sepakat dan satu suara untuk memerangi dan memberantas korupsi di Republik Indonesia terkhusus di Bumi Serasan Seandanan Kabupaten OKU Selatan yang kita cintai.

Baca Juga  Jumlah Peserta Ranau Offroad Adventure Seri Dua OKU Selatan Meningkat

“Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Pemerintah dalam beberapa tahun terakhir ini telah mendorong upaya pencegahan tidak pidana korupsi dalam pengelolaan Pemerintahan baik pusat maupun daerah salah satunya melalui program pemberantasan korupsi terintegrasi yang di inisiasi oleh kedeputian koordinasi dan supervisi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (Korsup KPK RI),” Ungkap Wabup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)