Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar rapat Persiapan Peresmian Nama Jalan KH.R Ma’mun Nawawi pada ruas jalan Cibarusah-Mekarmukti

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com –Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar rapat Persiapan Peresmian Nama Jalan KH.R Ma’mun Nawawi pada ruas jalan Cibarusah-Mekarmukti, di aula KH.R Ma’mun Nawawi, Gedung Bupati Bekasi, Komplek Pemkab, Cikarang Pusat pada Rabu, (25/01).

Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Daerah I dr. Sri Enny Mainiarti, bersama Asisten Daerah II Iwan Ridwan dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pemkab Bekasi, Iman Santoso.

Asda I Pemkab Bekasi dr. Sri Enny Mainiarti menjelaskan akan mengundang Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin dan Gubernur Jabar Ridwan Kamil untuk melakukan seremonial peresmian nama jalan tersebut.

Meski begitu lanjut Enny, hasil rapat rencana peresmian ini masih menunggu persetujuan dari Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Baca Juga  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Meninjau Penyuntikan Vaksin Penyakit Mulut dan Kuku

“Harapannya nanti bisa diresmikan sampai ke Pak Wapres ya bisa hadir di sini, Pak Gubernur juga bisa hadir, jadi beberapa harapan kita mudah-mudahan bisa terlaksana supportnya ke peresmian jalan ini dan lain-lain akan kita sampaikan ke Pak Pj Bupati,” jelasnya seusai rapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)