Astaghfirullah’ Rotasi Dan Mutasi Kepala Sekolah Di Kabupaten Bekasi Jadi Tangisan

Kab Bekasi,SinergiNKRI.Com – Rotasi/Mutasi dan promosi dilakukan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bekasi,yang dilaksanakan pada hari Rabu (27/03/2024) Beberapa Hari yang lalu Di Aula KH. Noer Ali , Gedung Bupati.

Sejumlah 350 Pengangkatan berikut mutasi Kepala Sekolah (Kepsek) dan penugasan Kepala Sanggar Kegiatan Belajar mendapat giliran pindah tugas ke sekolah baru.

Adanya Pro dan Kontra terhadap kebijakan tersebut di sebabkan beberapa Kepala Sekolah Dasar (SD) maupun Kepala sekolah tingkat lanjutan yang akan habis masa bhakti beberapa bulan lagi dimutasi ke sekolah lain yang lebih jauh jarak dari rumahnya, Wacana Awal Dinas Pendidikan Kabupaten berdasarkan Zonasi Tempat Tinggal.

Informasi dan dugaan yang beredar bahwa rotasi/mutasi ini tidak terlepas dari pesanan beberapa oknum pihak kedekatan dengan Orang Penting Di Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi,karena didapati kondisi yang mencolok beberapa dari Kepsek yang pindah tugaskan dekat rumahnya ke sekolah yang baru.

Baca Juga  PJ Bupati Bekasi Hadiri Acara Peringatan Isra Miraj 1444.H

“Kasian kepada temen PLT yang terlalu lama, yang akhirnya kelewat usianya, hingga mereka kembali ke Guru, akhirnya menangis Nurani sang PLT” Ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)