Pelantikan PGI W Kepri di Lakukan Seraca Virtual

sinerginkri.com|BATAM – Pendeta Renova Sitorus juga menyampaikan komitmenya, bahwa PGI W dan PGI D siap mendukung pemerintah provinsi maupun pemerintahan kabupaten dan kota, sebaliknya juga mengharapkan agar pemerintah di tingkat provinsi, kabupaten dan kota selalu mendukung kegiatan PGIW Kepri, agar terwujud kemitraan yang sinergitas dalam membangun kesejahteraan rakyak provinsi Kepulauan Riau.

Dalam acara pelantikan pengurus PGI W Kepri secara virtual ini, tampak juga dihadiri oleh tokoh – tokoh Kristen, seperti ; Djasarmen Purba, Sahat Sianturi, Jumaga Nadeak, Sahmadin Sinaga, Hotman Hutapea, Ivan Manurung, dan lain – lain. (30/7/2021).

Dr. Sahat Sianturi sebagai ketua majeleis pertimbangan dan Djasarmen Purba sebagai tokoh masyarakat Kristen dalam memberikan kata sambutan, berharap agar seluruh pengurus bergandeng tangan dan bersama – sama membangun PGI W Kepri lewat karya nyatanya dan bisa menjalin hubungan antar lembaga khusunya kepada pemerintah daerah, sehingga bisa seiring sejalan dalam membangun masyarakat Kepri.

Baca Juga  Sumsel Kerahkan Seluruh Kekuatan Cegah Tangkal Karhutla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)