Partai UKM Akan Launching 50 Nama-Nama Deklarator dan Pendiri

banner 120x600

Jakarta, SinergiNKRI – Partai UKM (Usaha Kecil Menengah) akan menggelar Launching 50 Nama-nama Deklarator, Tepat di Hari Pahlawan Nasional 10 November 2020. Nama-nama deklarator atau Pendiri Partai UKM tersebut terdiri dari para intelektual, aktivis politik, pengusaha, pengacara, relawan politik, aktivis perempuan, pedagang pasar dan lainnya.

“Partai UKM akan me-launching 50 nama-nama Deklarator atau Pendiri tepat di Hari Pahlawan 10 November 2020. Nantinya, H. Bustan Pinrang Ketua Umum Partai UKM akan mengumumkan secara virtual/online dan membacakan Manifesto Politik atau Platform Partai UKM,” kata Syafrudin Budiman SIP saat Konferensi Pers di Hotel Lumire, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu malam (07/11/2020).

Baca Juga  Terima Rekor Muri, MY Harap Inovasi Anak SMK Bermanfaat dan Memiliki Nilai Ekonomi Tinggi

Menurutnya, Partai UKM adalah partai politik yang berasaskan Pancasila dan berbasis pada ekonomi kerakyatan. Kata Gus Din sapaan akrab Syafrudin Budiman SIP, Partai UKM didirikan oleh orang-orang yang peduli pada peningkatan kesejahteraan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Koperasi dan Industri Kecil Menengah (IKM).

“Kami para deklarator atau pendiri bersepakat dan menyatakan sikap bahwa Partai UKM hadir sebagai partai pejuang atau menjadi pahlawan bagi masyarakat pelaku UKM. Partai UKM menjadi pelopor dan penggerak perjuangan pelaku UKM di Indonesia,” tukas Gus Din, cicit dari KH Mas Mansyur sosok Pahlawan Kemerdekaan Nasional asal Ampel Surabaya ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)