Partai UKM adalah Partai Kader Berbasis Digital Informasi dalam Sosialisasi dan Konsolidasi

banner 120x600

Jakarta,SinergiNKRI – Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) merupakan Partai Kader yang mengutamakan basis Digital Informasi dan Tehnologi. Dimana dalam pola rekrutmen kader dan anggota, serta sosialisasi maksud dan tujuan berdirinya Partai UKM mengedepankan tehnologi digital dan informasi komunikasi digital.

“Partai UKM adalah satu-satunya partai kader yang mengutamakan dan mengedepankan tehnologi digital sebagai sarana konsolidasi organisasi. Selain itu memanfaatkan teknologi digital sebagai sarana sosialisasi dan kampanye Partai UKM,” ujar Syafrudin Budiman, SIP., Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Usaha Kecil Menengah (DPP Partai UKM), melalui rilisnya Sabtu (12/12/2020).

Penggagas berdirinya Partai UKM ini mengatakan, partai ini memang di konsep sebagai partai modern dan mengedepankan rekrutmen kader-kader Intelektual Organik UKM yang handal. Selain itu Partai UKM dalam setiap langkah dan gerakannya lebih berbasis virtual dan online.

Baca Juga  *Tepung Tawar Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Duplikasi Jembatan Kapuas I di Gelar Wako Serta Para Tokoh Agama*

“Kami adalah Partai Kader pertama yang menggunakan tehnologi informasi sebagai pengatur gerak roda organisasi. Apalagi di tengah adaptasi kebiasaan baru saat Covid-19, Partai UKM lebih mengedepankan stay at home, co-working dan virtual meeting,” jelas pria yang disapa Gus Din ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)