Opening Ceremony STQH Disiarkan Live Streaming Oleh OKUT TV Via Channel Youtube

sinerginkri.com |PALEMBANG – Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Ke-XXVI tingkat Provinsi Sumatera Selatan akan dimulai pada hari Jum’at 20 April 2021 di Lapangan KONI Martapura mulai pukul 19.00 WIB.

Acara ini akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.

Berbagai atraksi dan hiburan telah disiapkan oleh panitia penyelenggara STQH Provinsi Sumatera Selatan ke XXVI di Martapura.

Selain itu, Defile atau Parade Kafilah dari setiap Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan juga menjadi salah satu sisi yang menarik dan layak disaksikan.

Menurut Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Arfan Hermawan, S.T., M.M., yang diwakilkan oleh Kepala Bidang Pelayanan Komunikasi Publik Usaini, S.Kom. Opening Ceremony STQH Ke XXVI akan disiarkan secara live streaming melalui OKUT TV dengan mengakses Channel Youtube Diskominfo OKU Timur.

Baca Juga  Bupati OKU Timur Bangga Atas Diterimanya Tujuh Piala Adiwiyata Sekolah Terbaik Dari DLH Provinsi 

“Opening Ceremony STQH Ke-XXVI yang akan dilaksanakan besok, bisa disaksikan secara live streaming melalui Channel OKUT TV, jadi warga OKU Timur bahkan Sumatera Selatan yang tidak bisa menyaksikan secara langsung di lokasi, bisa menyaksikannya dengan mengkases Channel Youtube kami,” ujar Usaini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)