Menuju KIS 100 Persen, Ratu Dewa Konsisten Buka Layanan Jemput Bola Serta Bagikan Sembako

Ratu Dewa Konsisten Buka Layanan Jemput Bola Serta Bagikan Sembako

Palembang, sinerginkri.com – Mempermudah masyarakat dalam pembuatan Kartu Indonesia Sehat (KIS) serta dokumen kependudukan lainnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang kembali membuka layanan jemput bola dan kali ini berlangsung di Auditorium Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Selasa (26/3/2024).

Tak hanya itu, dalam rangka pengendalian inflasi dan mengurangi angka kemiskinan ekstrem ini, Pemkot Palembang juga menyerahkan bantuan sebanyak 300 paket Sembako untuk warga penerima manfaat di Kecamatan Seberang Ulu II.

Warga nampak ramai dan antusias ketika mengurus berbagai dokumen serta mengambil Sembako.

Adapun pelayanan dokumen hari ini ialah Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Identitas Anak (KIA), Akta Kelahiran dan juga Kartu Keluarga (KK).

Baca Juga  Jari Kelingking AA Bayi Terpotong Perawat RSMP Langsung Dinonaktifkan

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, cukup banyak bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah. Baik itu dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemkot Palembang.

“Ada Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), serta pembuatan dokumen kependudukan dan lain-lain itu gratis,” ujar Ratu Dewa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)