Libur Akhir Pekan, Pj Bupati Muara Enim Gelar Pasar Murah di Benakat

Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, didampingi Pj Ketua TP. PKK, Rose Mafiana, kembali menggelar Operasi Pasar Murah. Operasi pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah kali ini dipusatkan di Kantor Kepala Desa Padang bindu, Kecamatan Benakat

Muara Enim, sinerginkri.com – Mengisi libur akhir pekannya, Pejabat (Pj) Bupati Muara Enim, Ahmad Rizali, didampingi Pj Ketua TP PKK Rose Mafiana, kembali menggelar Operasi Pasar Murah. Operasi pasar murah dalam rangka pengendalian inflasi daerah kali ini dipusatkan di Kantor Kepala Desa Padang bindu, Kecamatan Benakat. Minggu (25/2)

Dalam sambutannya, Pj Bupati yang juga hadir bersama Dandim 0404 Muara Enim, Letkol Inf. Nugraha menginstruksikan camat dan para kepala desa untuk menyalurkan produk secara merata bagi masyarakat di 6 desa dalam Kecamatan Benakat.

Pj Bupati menjelaskan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk membantu meringankan daya beli masyarakat, juga dimaksudkan dalam upaya menjaga stabilitas harga konsumen sehingga dapat menekan laju inflasi daerah.

Baca Juga  Diduga Dua KUD Tilep Uang Replanting Potensi Rugikan Negata

“Dirinya menegaskan bahwa Pemkab. Muara Enim bersama pemangku kepentingan lainnya, baik TNI maupun Polri serta didukung Kejaksaan Negeri berkomitmen menyukseskan program Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan dan juga Gerakan Pengendalian Inflasi Serentak Sumsel (GPISS) yang telah diluncurkan Gubernur Sumsel, Agus Fatoni, beberapa waktu lalu,” ungkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)